Langsung ke konten utama

My Experience In Bandung


My Experience in Bandung 

My name is Septa Mila Sari. I am a literature lover, i like make a poetry. I love rain and i like chocolate. For now, i am eighteen years old and i am a 2nd semesters student of Indonesian language and literature education program. I want share stories about my experience in Bandung on september 2016.
My journey began from my participation in paskibra activity at my school. I love paskibra because if i followed paskibra activity then i could form my character, i was able confident, brave, physically strong, i got many friends, i got many experience, and i got many knowledge. In 2016, i was elected a member of Paskibraka districk of Musi Rawas and in charge of raising duplicated Indonesian flag on August 17, 2016. At the time, the process raising of Indonesian flag was successfull and we got the gift of travelling together to Bandung . The purpose of our trip at the time was the Mousque Raya Bandung and Tangkuban Parahu.
Our trip was done for 5 days, we left bu bus which if it sounds then the sound is telolet. At the time, if everytime that bus rung telolet then we alwasy laugh. At the time, we amounted 85 peoples which is divided into 2 buses and at the time i got on bus 1. On the way, we can see the beautiful scenery, green scenery  becaus filled with plants and vegetables.
At the time,  when we arrived in Bandung, we stayed  at the army guesthouse near Mousque Raya Bandung. In the evening, after dinner we walked to the Masjid Raya Bandung. Views of the Bandung city when it was very grand, filled with large buildings on each side of the road. The next day, after breakfast we left to Tangkuban Parahu destination.
After a shor trip, we arrived at the market near Tangkuban Parahu, where we hired a mini bus to Tangkuban Parahu. Our journey was accompanied by a stinging sulfur smell. When i arrived at Tangkuban Parahu, i was  struck by the beauty of Tangkuban Parahu view. The smeel of sulfur sting was invicible by the beauty of nature there. Natural beauty  was equipped with food sold by traders around Tangkuban Parahu, like dodol garut and siomay, so delicious.
In there, i took picture with tourist from Austria. After took picture in Tangkuban Parahu and the day was late afternoon and had was satisfied the buy gifts then we went home to the guesthouse.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Teknik Membaca Cepat

KATA PENGANTAR         Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, puji syukur atas Kehadirat-Nya yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan inayah-Nya kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan makalah membaca komprehensif tentang “Teknik Membaca Cepat”. Makalah ini telah kami susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak dalam proses pembuatan makalah ini, untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan makalah ini.           Dalam pembuatan makalah ini kami menyadari sepenuhnya bahwa makalah kami ini masih ada   kekurangan   baik dari susunan, kalimat, maupun tata bahasa. Oleh karena itu, saran dan kritik dari teman-teman dan dosen sangat kami harapkan untuk dapat memperbaiki makalah kami kedepannya. Diharap makalah membaca komprehensif tentang “Teknik Membaca Cepat” dapat memberikan ma...

makalah ke-pgri-an hubungan pgri secara vertikal dan horizontal

BAB I PENDAHULUAN B. Rumusan Masalah Berdasarkan latar belakang yang telah diuraikan diatas, dapat dirumuskan masalah-masalah yang akan dibahas sebagai berikut. 1. Bagaimana kerjasama PGRI secara vertikal ? 2. Bagaimana kerjasama PGRI secara horizontal ? 3. Bagaimana hubungan PGRI dengan pemerintah pusat ? 4. Bagaimana hubungan luar negeri dengan Educational International (EI) ? C. Tujuan Pembahasan 1. Untuk mengetahui bagaimana kerjasama PGRI secara vertikal . 2. Untuk mengetahui bagaimana kerjasama PGRI secara horizontal. 3. Untuk mengetahui bagaimana hubungan PGRI dengan pemerintah pusat. 4. Untuk mengetahui bagaimana hubungan luar negeri dengan Educational International (EI) D. Ruang Lingkup Adapun ruang lingkup makalah ini hanya membahas mengenai kerjasama PGRI secara vertikal, kerjasama PGRI secara horizontal, hubungan PGRI dengan pemerintah pusat serta membahas mengenai hubungan luar negeri dengan EI (Educational International). E. Man...

Makalah Evaluasi Pembelajaran Penilaian Autentik

PENILAIAN AUTENTIK A. HAKIKAT PENILAIAN AUTENTIK Penilaian merupakan proses sistematis dalam pengumpulan, analisis, dan penafsiran informasl untuk menentukan seberapa jauh seorang peserta didik dapat mencapai tujuan pendidikan (Nurgiyantoro, 2011:22) Istilah otentik, dapat berarti dan sekaligus menjamin objektivitas, nyata, benar-benar hasil tampilan peserta didik, akurat, dan bermakna. Adapun untuk penilaian otentik sebenarnya sudah lama dikenal dalam dunia pendidikan, walau di Indonesia hal itu terkesan baru. Ia baru naik daun dan ramai-ramai dibicarakan setelah pelaksanaan KTSP menyarankan penggunaan pembelajaran kontekstual, dan di pihak lain, penggunaan strategi pembelajaran itu menunjuk penggunaan penilaian otentik dalam hal pengukuran hasil pembelajaran peserta didik. Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perencanaan maupun pelaksanaan proses pelaksanaan guru. Penilaian pembelajaran pada kurikulum 2013 dia...